Senin, 09 Juli 2012

thank God I'm JKIS

Yiippiiieee!
JKIS ulang taun yang ke-11 tgl 8 Juli 2012..
Satu hal yg sangat membekas di ulang taun ke-11 ini bahwa :
SAYA SANGAT BERUNTUNG DAN SANGAT BANGGA MENJADI BAGIAN DARI JKIS !

Tempat yang sangat hangat dengan kasih.
Tempat dibangun dan membangun hidup.
Tempat saya ditegur dan dibentuk.
Tempat saya dilatih berani.
Tempat saya belajar menjadi sederhana dan taat.
Tempat orang-orang yang luar biasa dan berdampak.
Tempat para pemilik masa depan yang penuh harapan.
Tempat para pahlawan Tuhan yang gagah perkasa!

Terimakasih Tuhan untuk keluarga ini :)
Mereka abang, kaka, adik yang sungguh hebat!
Saya bangga dan saya mengasihi mereka :)


"Persaudaraan yang membentuk diri, menguatkan hati dan memberanikan diri menghadapi hidup" -AAM-

"Gereja bagus yang dede suka"  -Amazing Kids-

Happy 11th Anniversary my beloved church!  
Semakin besar dan berdampak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar